Jumat, 09 Mei 2014

Cerita Bebas

A Wonderful Night


Acara ini mungkin sudah pernah ditayangkan di tv dan saya pernah menontonnya .
saya suka sama film film streetball , karena menurut saya itu keren bisa menunjukan skill atau kemampuan kita .
Acaranya itu adalah L.A Lights Streetball dan itu setahun sekali , dan saya baru pertama kali nonton secara langsung di senayan tanggal 22 oktober 2011 . Saya datang dengan teman-teman dan berangkat jam 3 sore sampai sana jam 4. Tempatnya aja buat saya udah keren , tapi sayangnya saya kurang begitu nyaman disana karna banyak sekali asap rokok. Mungkin disebabkan sponsor rokoknya juga . Pas saya sampai disana , udah mulai rame dan ada stasiun tv juga datang kesana . Saking ramenya saya susah liat jalan pertandingan tersebut.
Tapi acara intinya itu malam, karna ada pemain All Star NBA. Semua pengunjung semakin banyak dan membuat kemacetan yang parah. Saya terpaksa nonton di luar dan untungnya di luar dikasih layar supaya penonton yang tidak kebagian di dalam bisa melihat pertandingannya dari luar. Saya benar-benar menikmati acara tersebut sampai malam, karna para pemainnya keren-keren terutama di skillnya dan para penonton semua teriak ketika ada moment para pemainnya menunjukkan skillnya. Sekitar jam 12 malam saya baru pulang dan sampai rumah jam 1 malam. Badan saya serasa capek sekali habis menonton acara itu, tapi semua rasa capeknya hilang saat saya masuk kamar. Karena ternyata orang tua saya memberikan surprise kepada saya. Mereka membelikan sebuah gitar baru untuk saya. Saya merasa saat itu malam yang sangat indah dan bahagia buat saya. I will never forget that moment in my life...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog

About

Followers

About Me

Foto saya
Music speaks when words can't